iphone news
iphone news

Janji Semanis Madu

Posted on

Kok ya kebangetan… Pada postingan yang lalu aku telah menulis bahwa aku akan melanjutkan cerita bersambung tentang liburan pendek kami ke Maroko, eh… Ternyata janji tinggal janji, karena aku tidak ingin lagi menulis sambungannya.

Tapi pokoknya asik deh! Meskipun tiap hari nyasar-nyasar didalam kota labirin, kami tidak pernah kapok untuk jalan-jalan, dan selalu saja, tujuan akhirnya adalah Djema el-Fna, karena disitu asik, banyak kafe, bisa minum dan makan sambil lihat orang-orang, dan Djemaa el-Fna juga heboh, sehingga tempat itu bisa masuk dalam daftar didalam UNESCO.
Bagi yang ingin melihat foto-foto Djema el-fna, ini link-nya di google >>

Ya sudah begitu saja kelanjutannya, pokoknya selama dan setelah liburan itu kami semakin dekat, tak bisa lagi terpisahkan dan cinta kami semakin tumbuh berkembang.

Dan bagi yang suka dengan tulisan bertema ketimpringan alias rekreasi, datanglah kembali kesini dua minggu lagi karena minggu depan aku akan dibawa Tommy… yaoloooo… bahasanya bok… ‘dibawa’…. Eh maksudnya Tommy akan mengajakku untuk pergi ke Bavaria dimana dia dan grup MotorBoys, dimana grup itu berisi cowok-cowok gay sak Bundes Republik dan simpatisannya, mereka semua adalah penggemar old timer (mobil rongsokan tua) dan mereka menggelar ajang rally tahunan. Tahun lalu aku juga hadir, nih postingannya: http://www.ketimpringan.com/2011/06/jalan-jalan-centil-ke-belanda-lagi.html

So, nanti aku juga akan posting foto-foto dan cerita-cerita tentang Bavaria. Semoga deh ya, yang ini nanti bisa posting sampai tamat.

Terus setelah itu sepertinya seminggu setelahnya kami akan pergi ke Berlin dalam rangka CSD/gay pride. Pasti juga akan ada foto-foto seru.

Dan beberapa minggu setelahnya, bulan Agustus, aku akan mendapat cuti musim panas selama 2 minggu. Dan kami belum punya rencana, tapi sepertinya kami akan tingal didalam negri saja, karena sayang buat pergi, lha wong musim panas disini juga asik…

Oh iya terimakasih buat beberapa teman yang telah berkirim email lewat kontak Bedjo, Tapi sayang sekali aku tidak bisa membalas satu per satu. Iya dong, harus pura-pura sibuk dong… Lagi pula blog ketimpringan.com bersifat transparan, jadi apapun yang terjadi harus ditulis…. Ini ada yang berkirim email begini:
“Hi, mas bedjo salam kenal. :)”
Oh terimakasih ya, kamu ramah deh, salam kenal kembali ya… salam sama orang rumah ya… :))

“mas bedjo yth..
mas ak fans penggemar blogmu loh..semacam dpt pencerahan dan pelajaran dr hidup sampeyan..
mas, ak sekarang gabung jadi relawan lgbt di jkt.. ak mau tahu jg gmna kisahnya relawam lgbt d jerman?
makasih banyak mas..”

Hi, terimakasih emailnya ya… Dan aku juga senang kalau kamu bisa mendapatkan sesuatu dengan membaca blog ketimpringan.com ini. Salut buat kamu karena telah mau bergabung menjadi relawan LGBT, terus berjuang ya… Tapi sayang sekali aku tidak kenal seorang relawan-pun disini, sehingga aku tidak bisa menulis tentang itu. Mungkin suatu saat jika aku bertemu dengan salah satu dari mereka.
…dan aku sedang nulis skripsi tentang identitas blogger gay. Intinya, aku mau lihat bagaimana blogger gay menampilkan identitas melalui blog sebagai bentuk resistensi. Aku lupa dari mana tepatnya, tapi aku ketemu blog kamu beberapa bulan yang lalu dan menurutku sesuai dengan apa yang kuteliti.
Jadi, kalau kamu mau dan berminat, aku harap aku bisa wawancara kamu minggu ini. Identitas kamu akan anonim kok, berupa inisial aja atau alias. Berhubung kamu nggak di Indonesia, bisa kok via email, Skype, atau messenger.
I’d really appreciate your help. Menurutku kamu bisa kasih insights yang menarik soal ini. Kalau kamu nggak mau, aku boleh minta rekomendasi nggak untuk gay blogger Indonesia lain? Sejauh ini cukup susah ketemu yang bisa dihubungi dan berminat 🙁
Please let me know what you think. Thank you 🙂
Okay deh… Aku mau, tapi via email saja ya… Iya dong, harus pura-pura sibuk lagi dong…. Dan ini rekomendasi aku; sepertinya beberapa link disebelah kanan itu, dibawah blog roll itu, meskipun tidak semua, tapi beberapa dari itu adalah blogger gay, semoga beruntung ya, and you’ve got email :)).

Ya sudah begitu saja postingan tak bertema kali ini, Yang jelas aku ini ternyata benar-benar mata duitan. Sudah tahu banyak projekt dari Firma dan itu menyita waktu kami, eh kok ya dengan enteng menyanggupi projekt freelance baru… Akhirnya ya begini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *